Lebih Dekat Setan Merah

Senin, 29 Juni 2015 - 11:15 WIB
Lebih Dekat Setan Merah
Lebih Dekat Setan Merah
A A A
LONDON - Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangan Morgan Schneiderlin tidak lama lagi terwujud. Pasalnya, Arsenal, yang juga berminat dengan gelandang Southampton berusia 25 tahun tersebut, menyatakan menarik diri dari perburuan.

Sejumlah media Inggris menyatakan bahwa pemain tim nasional Prancis itu tidak lama lagi akan bergabung ke Old Trafford dengan transfer 25 juta pounds dan kontrak empat tahun. Daily Mail bahkan menyebut, setelah mendapatkan Schneiderlin dari The Saints , Louis van Gaal masih akan berburu pemain tengah dengan Bastian Schweinsteiger. Keinginan Van Gaal untuk mendatangkan Schneiderlin dan Schweinsteiger karena kebutuhan terhadap gelandang jangkar yang mendesak.

Dia butuh pemain untuk menggantikan Michael Carrick, yang sepanjang musim lalu lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. Selama Carrick absen, lini tengah MU kesulitan saat berhadapan dengan timtim yang memiliki gelandang tangguh. Uniknya, meski isu bergabungnya Schneiderlin semakin santer diperbincangkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang terlibat.

Baik Southampton maupun MU belum mengeluarkan pernyataan resmi. Artinya, kemungkinan MU gagal mendapatkan tenaga pesepak bola kelahiran Obernai, 8 November 1989, itu tetap besar.

andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)