Phil Jones Perpanjang Kontrak

Rabu, 01 Juli 2015 - 11:16 WIB
Phil Jones Perpanjang Kontrak
Phil Jones Perpanjang Kontrak
A A A
MANCHESTER - Masa depan Phil Jones di Manchester United (MU) akhirnya terjawab. Setelah diisukan akan hengkang ke sejumlah klub Liga Primer, bek tim nasional Inggris itu akhirnya sepakat memperpanjang kontrak kerja.

Kontrak baru Jones dengan Setan Merah akan berakhir pada musim panas 2019. Menanggapi kesepakatan kerja baru dengan MU, Jones mengaku senang. Pemain yang didatangkan dari Blackburn Rovers pada 2011 itu menyebut sebagai hal yang menggembirakan. Menurut Jones, prioritas pribadinya sejak awal adalah bertahan di Old Trafford untuk waktu yang lama.

“Jujur, saya memang menikmati hidup di tempat ini. Saya senang merumput bersama MU dan ingin terus bermain di klub ini. Di MU, saya berkembang menjadi pemain yang lebih matang. Saya menjalani hari-hari yang bagus di lapangan. MU adalah klub besar. Saya senang bisa terus menjadi bagian dari sejarah klub ini,” kata Jones, di situs resmi Setan Merah.

Kepuasan atas kontrak yang baru ditandatangani Jones menjadi milik Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu menyebut bertahannya Jones membuat MU memiliki banyak variasi. Van Gaal mengaku puas dengan penampilan sang pemain sepanjang musim lalu.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)