Manajer Timnas Tolak Komentar

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:58 WIB
Manajer Timnas Tolak Komentar
Manajer Timnas Tolak Komentar
A A A
JAKARTA - Manajer tim nasional U-23 Indonesia di SEA Games 2015 Singapura I Gede Widiade tidak mau berkomentar soal update terbaru isu pengaturan skor yang dituduhkan kepada timnya.

Sedari awal polemik tidak sedap itu muncul di permukaan, Gede mengaku tidak mau menggubris hal itu terlalu berlebihan. Gede juga tak mau menanggapi adanya bukti baru bahwa rekaman pertandingan yang ditengarai komunikasi pengaturan pertandingan di SEA Games, ternyata dilakukan di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Pertama, saya no comment. Kedua, saya sudah biayai (timnas) U-23 dari awal pembentukan tanpa ada yang membantu. PSSI tidak bantu dan pemerintah juga tidak bantu. Sekarang, saya hanya ingin ketenangan, saya tidak mau ribut,” ungkap Gede. Dia tak ingin berpolemik karena merasa sudah melakukan yang terbaik untuk timnas. “Sekarang, saya hanya serahkan semuanya kepada Tuhan. Saya tidak mau berpolemik,” ucap Gede.

Polemik baru seiring pernyataan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Pria yang hobi telematika itu menegaskan jika rekaman pembicaraan antara BS dan yang katanya bandar itu dilakukan di lantai 3 Kantor Kemenpora.

“Saya kasihan sama Pak Menteri (Imam Nahrawi). Saya tak mau dia dikerjai sama pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ada di sekitarnya. Saya sangat setuju kalau urusan mafia bola ini diungkap sampai tuntas. Tapi, tentunya harus ada cara-cara dan bukti-bukti yang jelas dan tidak asal-asalan,’’ ungkap Roy, dikutip dari SINDOnews.com.

Pihak Kemenpora langsung membantah kabar ini. Staf khusus Menpora, yaitu Khusen Yusuf tidak segansegan menyatakan jika yang diinformasikan Roy adalah fitnah atau tuduhan kejam yang tidak memiliki bukti.

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2451 seconds (0.1#10.140)