Tidak Sabar Membela The Reds

Jum'at, 03 Juli 2015 - 09:00 WIB
Tidak Sabar Membela The Reds
Tidak Sabar Membela The Reds
A A A
LIVERPOOL - Bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan mahar 12 juta pounds membuat Nathaniel Clyne tertawa bahagia.

Bek kanan berusia 24 tahun itu didatangkan Brendan Rodgers untuk mengisi tempat Glen Johnson yang telah menyatakan akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. “Saya senang. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Bermain di klub besar yang memiliki sejarah panjang adalah cita-cita saya sejak lama. Saya tidak sabar menanti musim baru. Saya ingin bermain di Anfield karena atmosfernya luar biasa. Fans membuat saya tertantang untuk melakukan sesuatu yang besar,” ujar Clyne, di situs resmi The Reds .

Bagi Liverpool, Clyne adalah pembelian keenam pada musim panas ini. Sebelumnya, Rodgers sukses mendaratkan Joe Gomez dari Charlton Athletic, Roberto Firmino (Hoffenheim), James Milner (Manchester City), Danny Ings (Burnley), dan Adam Bogdan (Bolton Wanderers). Dengan belanja yang baru saja dilakukan, Liverpool menjadi salah satu klub Liga Primer yang diyakini siap menyongsong musim baru.

“Masih ada banyak ruang untuk berkembang. Kini, tinggal kita lihat saja nanti apa yang bisa dilakukan dengan pembelian-pembelian baru ini. Jika kami mendapatkan pramusim yang baik dan awal musim yang mulus, saya yakin masa depan tim akan cerah. Saya sangat percaya diri karena Liverpool memiliki pemain-pemain bagus,” ungkap Clyne.

Untuk pemain keluar, Liverpool sejauh ini tidak hanya ditinggalkan Steven Gerrard, Brad Jones, dan Johnson, melainkan juga Sebastian Coates. Pemain Uruguay itu akan membela Sunderland dengan transfer 4 juta pounds. Iago Aspas juga akan pergi ke Sevilla.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7801 seconds (0.1#10.140)