Serigala Roma Siap Guncang Indonesia

Sabtu, 04 Juli 2015 - 11:49 WIB
Serigala Roma Siap Guncang Indonesia
Serigala Roma Siap Guncang Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhir Juli 2015, klub Seri A AS Roma dijadwalkan hadir ke Indonesia. Kunjungan ini masuk dalam rangkaian tur pramusim klub berjuluk I Lupi itu sebelum memasuki musim baru.

Di Tanah Air, Francesco Totti dkk akan melakoni laga bertajuk “AS Roma Day 2015” di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7). Ajang ini akan disiarkan MNCTV mulai pukul 18.45 WIB. Konsep pertandingan ini dipastikan berbeda. Dalam pertandingan tersebut Roma akan dibagi menjadi dua tim yang akan saling berhadapan, yaitu tim merah dan tim putih.

Setiap tim akan dimanajeri seorang selebritas Indonesia, yaitu Julia Estelle di tim merah dan Julia Perez di tim putih. Kedua artis cantik ini nanti akan berlomba memberi dukungan untuk timnya masing-masing pada pertandingan yang digelar selama 2x35 menit. Rangkaian “AS Roma Day 2015” akan berlangsung dua hari, yakni 24–25 Juli 2015, dengan berbagai kegiatan.

Selain pertandingan sepak bola, ada juga coaching clinic, meet and greet, training session, dan bazar. Para Serigala Ibu Kota Italia itu akan bertolak ke Indonesia dari Australia setelah selesai mengikuti ICC Guiness Cup. Mereka akan datang membawa semua pemain terbaik sebanyak 53 pemain, termasuk para pemain inti seperti Francisco Totti, Alesandro Florenzi, Kevin Strootman, Daniele de Rossi, Maicon, Ashley Cole, dan pemain keturunan Indonesia berdarah Batak Radja Nainggolan.

Jelas, pertandingan ini akan menjadi pengobat rindu masyarakat Indonesia akan hadirnya pertandingan sepak bola berkualitas internasional di tengah permasalahan yang melanda dunia persepakbolaan Tanah Air saat ini.

Bagi para Romanisti, julukan fans Roma di Indonesia, kedatangan Totti dkk menjadi kesempatan pertama bagi mereka untuk bertemu langsung dengan klub sepak bola yang mereka cintai.

Abdul haris
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0807 seconds (0.1#10.140)