Akhirnya Merapat ke San Siro

Sabtu, 04 Juli 2015 - 11:49 WIB
Akhirnya Merapat ke San Siro
Akhirnya Merapat ke San Siro
A A A
MILAN - AC Milan terus menambah kekuatan agar lebih kompetitif pada musim depan. I Rossoneri kembali mendapatkan penyerang baru setelah resmi membeli Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk.

Milan diberitakan mendapatkan jasa Adriano setelah ditebus mahar 8 juta euro. Bomber asal Brasil itu menyetujui kontrak berdurasi lima tahun. Kesepakatan itu membuat pemain berusia 28 tahun ini menjadi pembelian kelima Milan selama dibukanya bursa transfer musim panas. Alhasil, tim garapan Sinisa Mihajlovic itu untuk sementara menggelontorkan 58,4 juta euro.

“AC Milan telah resmi merekrut pemain bernama Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Dia telah menandatangani kontrak yang akan berlaku hingga 30 Juni 2020. Luiz Adriano akan bergabung dengan pemain AC Milan lainnya dalam waktu dekat,” kata pernyataan Milan, dilansir Football Italia . “Ini momen yang sangat penting dalam karier saya setelah delapan tahun bersama Shakhtar Donetsk. Mereka membantu saya mengembangkan karier,” ujar Adriano.

Adriano paham tugas yang diembannya saat ini. Dia berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan agar Milan kembali ditakuti di Eropa. Salah satu harapannya adalah menjuarai Seri A 2015/2016.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)