Primadona di Negeri Piza

Senin, 06 Juli 2015 - 10:16 WIB
Primadona di Negeri Piza
Primadona di Negeri Piza
A A A
MILAN - AS Roma siap berperang dengan Inter Milan demi mendapatkan tanda tangan Stevan Jovetic. I Lupi, julukan Roma, bersedia membobol rekening agar Manchester City (Man City) mengizinkannya pergi.

Roma sedang gencar-gencarnya mencari penyerang. Tim besutan Rudi Garcia itu kini berniat membajak sejumlah anggota lini depan The Citizens, salah satunya Jovetic yang merupakan ujung tombak tim nasional Montenegro. Menurut pemberitaan media Inggris, Roma sudah mengajukan proposal ke Etihad Stadium. Roma konon siap melakukan apa saja agar pemain berusia 25 tahun itu berlabuh ke Stadio Olimpico.

Roma mengambil keputusan ini karena enggan ketinggalan Inter. I Nerazzurri sudah cukup lama ingin merekrut Jovetic. Kebutuhannya semakin mendesak karena Pelatih Roberto Mancini berencana melepas delapan pemain. “Kami perlu melepas beberapa pemain. Kami punya 25 pemain dan perlu menjual beberapa di antaranya. Kami bekerja mendapatkan pemain untuk mengisi lini depan, karena hanya ada sedikit pilihan,” kata Mancini, dilansir Football Italia.

Sayang, ada rintangan yang menghadang Roma, apalagi kalau bukan harga. Man City diberitakan mematok 21 juta euro untuk Jovetic yang kini menjadi primadona, meski Roma hanya sanggup mengeluarkan 14 juta euro. Man City meminta nominal setinggi itu karena dua tahun lalu harus mengeluarkan 30 juta euro untuk memboyong Jovetic dari Fiorentina.

Tapi, Roma tidak kehabisan akal. Mereka mengajukan cara lain, yakni meminjam dulu Jovetic dengan opsi dibeli permanen seharga 11 juta euro.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)