Alonso tak sabar bertemu CR7

Minggu, 24 Juni 2012 - 13:16 WIB
Alonso tak sabar bertemu CR7
Alonso tak sabar bertemu CR7
A A A
Sindonews.com – Gelandang timnas Spanyol Xabi Alonso mengaku tak sabar untuk bertarung dengan striker timnas Portugal Cristiano Ronaldo di babak semi final Piala Eropa 2012 pada 28 Juni mendatang.
Kedua pemain tersebut dinilai menjadi kunci permainan di Real Madrid, namun kali ini duo Los Blancos itu harus saling berhadapan untuk membela negaranya masing-masing.

Alonso sendiri berhasil membawa Spanyol lolos ke babak semi final setelah menyumbangkan dua gol di laga menghadapi Prancis pada dini hari tadi. Di laga tersebut El Matador menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Sementara pemain yang akrab disapa CR7 itu mampu membuktikan ketajamannya dengan menyumbangkan tiga gol di ajang Piala Eropa tahun itu. Hal tersebut membuat Alonso meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai Ronaldo.

“Kami sangat mengetahui kehebatan Cristiano Ronaldo. Kami tidak terkejut dengan level permainanya karena ia telah bermain bagus sepanjang tahun ini,” ungkap Alonso seperti dikutip goal, Minggu (24/6/2012)

“Kami tahu pada babak semi final ini semua tim akan saling membunuh. Kami tidak memiliki banyak kesempatan tetapi kami telah bermain sangat bagus dan kami sangat puas. Kunci untuk bisa menang adalah kami harus tetap bermain bagus” tambahnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)