Harapan La Viola Berakhir?

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:55 WIB
Harapan La Viola Berakhir?
Harapan La Viola Berakhir?
A A A
LONDON - Chelsea memanggil pulang Mohamed Salah untuk bergabung dalam kamp latihan pramusim mereka. Tak pelak kebijakan yang dilakukan The Blues ini memupuskan harapan Fiorentina yang ngototmendapatkan kembali servis gelandang asal Mesir itu musim depan.

Menurut harian Italia La Gazzetta dello Sport, Chelsea kini membuka kesempatan kepada klub mana pun yang ingin mendapat tanda tangan pemuda 23 tahun itu secara permanen. Syaratnya, klub peminat harus menyiapkan dana sekitar 25 juta–28 juta euro. Ya, kabar ini sekaligus mengakhiri perang kata-kata antara Fiorentina dan Inter Milan.

La Viola, julukan Fiorentina, geram atas usaha Inter yang bernafsu merekrut Salah ke Giuseppe Meazza. Pasalnya, Fiorentina menganggap Salah masih memiliki ikatan kerja dengan mereka karena status pinjamannya dari Chelsea tersisa semusim lagi. Namun, Salah dengan tegas menolak bermain lagi untuk Fiorentina. Sampai-sampai, klub Kota Florence itu murka dan menyiapkan langkah hukum untuk melawan keputusan Salah.

Sampai akhirnya Chelsea memanggilnya pulang yang berarti menghentikan semua konflik perebutan Salah. ”Si pemain (Salah) akan pergi ke kamp latihan bersama Chelsea. Akan ada pertemuan dengan klub Inggris itu secara resmi di London, Kamis (9/7), dan Salah akan berada bersama mereka,” ungkap agen Salah, Ramy Abbas, kepada Sky Sports.

Salah direkrut Chelsea dari FC Basel dengan mahar sekitar 11 juta pounds pada bursa transfer Januari 2014. Pada musim debutnya di Stamford Bridge dia hanya 11 kali tampil dengan mencetak dua gol di seluruh kompetisi. Pada musim kedua dia pun hanya mendapat delapan kali kesempatan tampil sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina pada deadlinebursa transfer 2 Februari 2015.

Di Kota Florence, Salah tampil memukau. Dia mampu mengemas sembilan gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi. Performa menawan tersebut yang membuat La Viola tertarik untuk memermanenkan servisnya. Namun, Salah menolak dan menyebut ingin membela klub Seri A lainnya setelah adanya tawaran dari Inter.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)