Datangkan Jose Mauri dari Parma

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:56 WIB
Datangkan Jose Mauri dari Parma
Datangkan Jose Mauri dari Parma
A A A
MILAN - Jose Mauri bisa meluapkan kegembiraannya setelah bergabung dengan AC Milan. Gelandang asal Argentina itu mengaku berlabuh di Stadio San Siro merupakan impiannya sejak lama.

Mauri mengaku senang bisa membela I Rossonerisetelah hengkang dari Parma. Sosok berusia 19 tahun itu sudah tidak sabar lagi terlibat latihan setelah menyelesaikan tes medis. Dia bertekad memulihkan kemasyhuran Milan, baik di Italia maupun Eropa.

Dia berjanji bakal mengerahkan segenap kemampuannya. ”Saya sangat senang dengan transfer ini. Namun, masih ada pemeriksaan medis dulu. Bergabung dengan Milan merupakan impian saya. Mereka termasuk tim paling sukses di dunia, bersama Boca Juniors,” ungkap Mauri, dilansir Football Italia. Milan mendapatkan Mauri dari Parma secara gratis.

Mauri otomatis berstatusfree agentkarena Parma mengalami kebangkrutan dan dihukum terjun ke Seri D. Untuk masa tugas, diberitakan berdurasi empat tahun. Kontraknya di San Siro baru akan habis pada 30 Juni 2019. ”Saya selalu ingin tampil bersama Milan. Namun, saya tidak pernah terpikirkan bisa benarbenar bergabung. Saya sangat senang dan bersemangat bermain bersama mereka.

Saya telah memutuskan bergabung bersama Milan, dan telepon dari Adriano Galliani membuat saya semakin yakin,” ujar Mauri. Mauri membeberkan Galliani menghubunginya saat dia berada di Argentina. Saat itu Galliani memintanya untuk bergabung. Tawaran itu langsung disetujuinya tanpa pikir panjang. ”Saya selalu siap menjadi pemain Milan.

Saya selalu mengatakan itu kepada agen saya. Saya lahir untuk menjadi pemain Milan,” ungkap Mauri. Dengan merekrut Mauri, Milan sudah mendatangkan setidaknya enam amunisi baru. Mauri nantinya akan bergabung dengan Carlos Bacca, Luiz Adriano, Simone Verdi, serta Andrea Bertolacci. Selama berseragam Parma mulai 2013, pemilik nama lengkap Jose Agustin Mauri itu sudah merumput sebanyak 33 kali dan mencetak 2 gol serta 2 assist.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)