Turan Sadar Bakal Jadi Pengangguran di Barcelona

Rabu, 08 Juli 2015 - 16:20 WIB
Turan Sadar Bakal Jadi...
Turan Sadar Bakal Jadi Pengangguran di Barcelona
A A A
BARCELONA - Setelah resmi bergabung dengan Barcelona, Arda Turan kini justru terancam kehilangan kemampuan terbaiknya dalam menghadapi sebuah pertandingan. Bagaimana tidak, gelandang serba bisa yang selalu menjadi pilihan utama Atletico Madrid musim lalu, nyatanya harus menganggur hingga Januari tahun depan lantaran sanksi yang masih harus dijalani El Barca.

Bagi seorang pemain profesional, tidak berada dalam sebuah laga dalam waktu cukup lama, tentunya akan mengurangi visi dan kepekaannya dalam membaca alur permainan. Bahkan, Turan sendiri sadar betul kalau hal tersebut merupakan sebuah masalah besar bagi dirinya sebagai pesepak bola profesional.

Meski sadar masa fakum akan sedikit berpengaruh pada kualitas permainannya, namun hal itu ternyata tidak membuat Turan kehilangan semangat untuk bisa menjadi bagian dari Blaugrana. ''Tidak bermain hingga Januari tentunya adalah sebuah masalah,'' ungkap Turan.

''Tapi saya tidak berada disini hanya untuk enam bulan. Saya disini untuk memenangkan trofi untuk Barcelona sepanjang lima tahun kedepan,'' sambungnya.

Turan sendiri mengaku kalau dirinya sudah sejak lama bermimpi untuk bisa mengenakan jersey Barcelona. Maka, meski dengan konsekuensi harus menganggur selama enam bulan, Turan pun memilih untuk menerima tawaran Barcelona.

''Bermain untuk Barcelona adalah sebuah mimpi. Semua pesepak bola tentunya ingin bermain di Camp Nou,'' jelas Turan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4118 seconds (0.1#10.140)