Predator Anyar Atletico

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:48 WIB
Predator Anyar Atletico
Predator Anyar Atletico
A A A
MADRID - Atletico Madrid resmi mendapatkan striker Argentina Luciano Vietto dari Villarreal. Kepastian itu membuatnya tertantang menjadi predator haus gol, sama seperti mantan predator Atletico sebelumnya.

Tak dimungkiri bahwa perekrutan Vietto selama enam musim ke depan menjadi tantangan bagi striker berusia 21 tahun tersebut. Dia diharapkan bisa menyamai atau mungkin melampaui torehan pendahulunya seperti Diego Forlan, Fernando Torres, Radamel Falcao, hingga Diego Costa. Vietto tak menepis tugasnya akan sangat berat di Vicente Calderon.

Namun, dia berusaha mengesampingkan itu. Vietto ingin terlebih dahulu berterima kasih kepada semua pihak atas kelancaran proses transfer ini. “Saya telah berbicara dengan (Diego) Simeone dan semuanya berjalan lancar. Saya senang kesepakatan ini telah terjadi. Kepastian ini membuat saya bisa bekerja lebih keras lagi ke depannya,” tandas Vietto, dilansir Marca.

Simeone mengatakan, amunisi barunya itu siap tampil mengejutkan di Kompetisi Primera Liga musim 2015/2016. Pelatih Atletico berkebangsaan Argentina itu bahkan menilai Vietto memiliki kualitas tak kalah jauh dengan striker Manchester City Sergio Aguero.

Agresivitas itu sudah diperlihatkan Vietto saat membela Villarreal. Dia mencetak 12 gol dari 32 penampilan. Karena itu, pengeluaran manajemen Atletico senilai 20 juta euro dinilai wajar. Sementara Vietto tersanjung disamakan dengan Aguero, karena seniornya itu memiliki skill lebih baik dari pada dirinya.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)