Carvajal Perpanjang Kontrak

Jum'at, 10 Juli 2015 - 10:48 WIB
Carvajal Perpanjang Kontrak
Carvajal Perpanjang Kontrak
A A A
MADRID - Tidak semua pemain Real Madrid bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Dani Carvajal dan Marcelo dipercaya akan tetap bertahan karena mendapat tawaran perpanjangan kontrak.

Madrid hampir pasti kehilangan Iker Casillas yang bakal merantau ke FC Porto. Tapi, itu tidak berlaku bagi Carvajal dan Marcelo. Mereka diyakini akan selalu membela El Real pada musim depan dan seterusnya. Anggota lini belakang itu diberitakan bakal menandatangani perpanjangan kontrak.

Carvajal sudah pasti melanjutkan kiprahnya bersama Madrid. Kontrak lama bek kanan asal Leganes, Spanyol, itu diyakini habis pada 30 Juni 2015. Pemain berusia 23 tahun itu sempat diisukan akan hijrah ke Italia atau Inggris. Tapi, spekulasi tersebut luruh setelah masa tugasnya ditambah lima tahun.

Alumnus Real Madrid B yang sempat membela Bayer Leverkusen itu akan bertugas di Santiago Bernabeu hingga 2020. “Real Madrid dengan gembira mengumumkan perpanjangan kontrak Dani Carvajal hingga 30 Juni 2020,” tulis pernyataan Madrid, dilansir Football Espana .

Carvajal bergabung dengan Madrid pada 3 Juni 2013 dan sudah mengikuti 61 partai Primera Liga atau total 87 pertandingan dan mencetak dua gol. Dia telah mempersembahkan empat gelar bagi Madridista . Marcelo diberitakan akan mengikuti jejak Carvajal.

Kendati kontraknya baru selesai 30 Juni 2018, Madrid memutuskan akan menambah masa kerjanya selama dua tahun. Artinya, sosok asal Brasil tersebut akan terus menjaga sisi kiri Madrid hingga 30 Juni 2020. Ya, kisahnya yang dimulai sejak 2007 masih belum berakhir.

Kebijakan memperpanjang kontrak Carvajal dan Marcelo tercetus atas keinginan Pelatih Rafael Rafa Benitez. Rafa memagari bek yang masih punya potensi agar pertahanan Madrid tetap kokoh. Pasalnya, ada beberapa anggota lini belakang yang mungkin hengkang.

Pepe sudah memasuki musim terakhirnya dan Sergio Ramos kabarnya akan merapat ke Old Trafford. Benitez terancam kehilangan Ramos yang dibidik Manchester United (MU). Segala upaya untuk merayu Ramos tampaknya tidak berhasil. Meski demikian, mantan arsitek Napoli itu bisa terus berharap Ramos mengubah pendiriannya.

Itu berdasarkan analisis legendaris Madrid Paco Gento. Gento atau yang bernama lengkap Francisco Gento Lopez pernah membela Madrid pada 1953 sampai 1971. Selama periode itu, kakek berusia 81 tahun tersebut sudah mengoleksi 22 gelar bergengsi.

Dia mengaku optimistis Ramos tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat. Artinya, Ramos bakal terus bertahan. Paco yakin Ramos pada akhirnya akan mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan The Red Devils.Pasalnya, Ramos punya loyalitas tinggi kepada Madrid. “Ramos akan terus bertahan bersama Madrid,” tandasnya.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)