Pipita Tidak Dijual

Jum'at, 10 Juli 2015 - 10:50 WIB
Pipita Tidak Dijual
Pipita Tidak Dijual
A A A
NAPLES - Napoli tak akan menjual aset berharga mereka, Gonzalo Higuain, meski sebagian besar klubklub Liga Primer Inggris berusaha mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Manajemen I Partenopei, julukan Napoli, menegaskan tak akan melepaskan Pipita, julukan Higuain. Keputusan itu karena Napoli masih membutuhkan tenaga Higuain, kendati Arsenal, Liverpool, hingga Manchester United (MU) bersedia merekrut mantan striker Real Madrid tersebut.

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli menyatakan sikap klub terkait masa depan Higuain, di mana pemain kelahiran Brest, Prancis, 10 Desember 1987, itu diberi label “not for sale” atau tidak dijual. “Higuain merupakan pemain fenomenal dan karena alasan itu dia tak dijual. Dia akan tetap bermain di Napoli,” tandas Giuntoli, dilansir Football Italia.

Giuntoli juga mengungkapkan bahwa Napoli memerlukan pembenahan di lini belakang. Target mereka pun terealisasi setelah mereka sepakat menjalin kerja sama dengan Cagliari untuk mendapatkan Davide Astori. I Partenopei pun bersedia membayar mahar kepada Cagliari senilai 5,5 juta euro.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)