Arsenal Akan Juara Liga Primer Musim Depan

Sabtu, 11 Juli 2015 - 10:47 WIB
Arsenal Akan Juara Liga Primer Musim Depan
Arsenal Akan Juara Liga Primer Musim Depan
A A A
Pindah ke Galatasaray ternyata tidak membuat Lukas Podolski lupa dengan bekas klubnya, Arsenal. Penyerang asal Jerman yang pada paruh kedua musim lalu membela Inter Milan itu mengaku akan tetap mendukung The Gunners di Liga Primer.

Dengan kemajuan yang ditunjukkan skuad arahan Arsene Wenger itu, pesepak bola berusia 30 tahun tersebut optimistis. Dia yakin Arsenal akan menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Liga Primer musim depan. Berikut petikan wawancara Poldi tentang Arsenal dan Galatasaray, dilansir dari berbagai sumber.

Anda resmi meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Apakah ada kata-kata yang ingin Anda sampaikan kepada orang-orang di Emirates Stadium?

Selama sekitar tiga tahun saya bekerja dengan orang-orang luar biasa di Arsenal. Tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Teman- teman, pelatih, staf, manajemen, dan semua orang yang membantu saya. Saya merasa London sebagai rumah kedua saya.

Bagaimana dengan suporter?

Untuk fans , saya berutang budi kepada mereka. Fans Arsenal yang terbaik di Inggris. Mereka selalu mendukung saya dan klub dalam setiap situasi. Tidak peduli menang atau kalah, fans selalu berada di belakang kami. Mereka ada di hati saya. Saya pastikan, saya akan selalu menjadi pendukung The Gunners .

Kini, kita berbicara tentang keputusan Anda meninggalkan Arsenal untuk bermain di Liga Turki. Komentar Anda?

Saya rasa ini keputusan yang tepat. Saya pesepak bola dan saya ingin bermain reguler. Saya juga tipe orang yang sangat menyenangi tantangan. Saya rasa bermain di Galatasaray akan menjadi tantangan tersendiri. Saya siap menyongsong musim baru.

Apa yang Anda harapkan dari klub ini?

Saya ingin bermain sebaik mungkin secara reguler dan mencetak banyak gol. Saya ingin membawa Galatasary juara di Turki dan Eropa. Saya percaya bisa melakukannya. Kami memiliki materi pemain yang bagus. Kami juga memiliki pelatih hebat dan fans yang luar biasa.

Seberapa Anda mengenal sepak bola Turki, khususnya para pendukungnya?

Saya sering menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Turki. Saya juga beberapa kali melawan klub dari negara ini. Yang saya tahu, kompetisi di sini memiliki pendukung fantastis. Luar biasa. Mereka bernyanyi sejak sebelum pertandingan hingga pertandingan berakhir. Atmosfernya sulit didapat di tempat lain.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)