Setan Merah Peringatkan Madrid

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:25 WIB
Setan Merah Peringatkan Madrid
Setan Merah Peringatkan Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid dalam posisi terpojok saat ini. Setelah di tinggal Iker Casillas merantau ke Portugal bersama FC Porto, mereka kemudian mendapat peringatan dari Manchester United (MU) terkait rencana transfer kiper David de Gea.

Peringatan yang dilontarkan Setan Merah, julukan MU, itu memang tak lepas dari kepergian Casillas. Momen itu menjadi sinyal MU terus menekan Madrid karena tim berjuluk Los Blancos itu tak memiliki kiper utama saat ini. Apalagi, Keylor Navas masih dalam kondisi cedera.

Situasi itu lantas dimanfaatkan Setan Merah. Mereka bahkan mem - buat pernyataan “beli sekarang atau kami tidak akan menjualnya”. Me re ka berharap pernyataan itu bisa meng ubah sikap manajemen Los Blancos yang enggan merekrut De Gea sebagai alat barter MU menda pat kan Sergio Ramos senilai 35 juta pounds.

“Kami sebenarnya tak ingin me manfaatkan momen ini sama sekali. Tapi, kami tak memiliki pilihan lain. Cara ini mungkin strategi tepat kami mendapatkan Ramos dari Madrid,” demikian pernyataan MU, dilansir Reuters. Sementara para petinggi Madrid belum membuat keputusan terkait peringatan dari Setan Merah . Namun, mereka kemungkinan besar akan menyerah dengan tekanan yang terus dilontarkan MU, meski Madrid sempat beberapa kali me - nolak proposal yang diberikan MU.

Madrid memang tak mungkin menolak permintaan MU kali ini karena mereka saat ini hanya bertumpu kepada kiper muda macam Fernando Pacheco dan Kiko Casilla.

Edi Yuli
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)