Tradisi Ziarah dan Silaturahmi DAP

Rabu, 15 Juli 2015 - 01:07 WIB
Tradisi Ziarah dan Silaturahmi DAP
Tradisi Ziarah dan Silaturahmi DAP
A A A
Kiper Sriwijaya FC (SFC) Dian Agus Prasetyo tak sabar menunggu datangnya hari kemenangan bagi umat muslim. Pemain yang akrab dipanggil DAP ini ingin segera berziarah dan bersilaturahmi dengan sanak keluarga usai salat id bersama istri dan kedua anak tercintanya. "Kegiatan setiap lebaran selalu ziarah dan bersilaturahmi ke tempat keluarga,"kata Dian Agus.

Dian bersyukur masih diberikan kesehatan hingga bisa menjalankan ibadah puasa dan menikmati kemenangan besar di lebaran kali ini. Ia juga berdoa kepada sang pencipta agar bisa diberikan kesehatan dan terus dipercaya memperkuat Laskar Wong Kito.

"Semoga terus dianugerahi kesehatan dan umur panjang. Agar terus bisa beribadah dan menjalankan karir di dunia sepakbola,"ucap DAP.

Disinggung karirnya bersama Sriwijaya FC (SFC), Dian menyatakan, tetap bersama tim kebanggaan Wong Palembang. Kendati demikian apabila manajemen tidak mengharapkannya lagi bersama tim ia mungkin baru mencari klub baru. "Saya masih di SFC. Namun semuannya tergantung kepada manajemen saja,"ucapnya.

Terkait kembalinya normalisasi PSSI hingga bisa dapat beraktifitas seperti semula membuat DAP sangat senang mendengar kabar baik tersebut. Ia menilai semua doa para pemain sepak bola di Indonesia di bulan suci ini ternyata didengar oleh Allah SWT."Doa kami akhirnya didengar. Terimakasih,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)