Kata Giggs, United Harus Lakukan Ini Jika Ingin Juara

Kamis, 16 Juli 2015 - 13:33 WIB
Kata Giggs, United Harus Lakukan Ini Jika Ingin Juara
Kata Giggs, United Harus Lakukan Ini Jika Ingin Juara
A A A
SEATTLE - Legenda Manchester United, Ryan Giggs menegaskan, United harus langsung tancap gas di awal musim jika ingin merebut titel juara Liga Inggris. Menurutnya, United tidak boleh mengulangi musim lalu di mana mereka memulai liga dengan buruk.

Di musim lalu, United hanya memetik poin 13 dari 10 laga awal. Alhasil mereka pun harus puas finis di posisi empat di klasemen akhir Liga musim 2014/15.

"Pelatih mengatakan, poin 13 dari seharusnya 30 tidak cukup bagus. Sulit ketika Anda memulai dengan hal seperti itu. Anda butuh awal yang lebih baik," ujar Giggs yang saat ini menjadi asisten pelatih Louis van Gaal seperti dikutip Sports Mole.

Giggs menambahkan, United tak boleh hanya berharap untuk melakukan awal yang bagus. Pasalnya, Giggs menilai seluruh pesaing United dalam perebutan gelar pasti akan bekerja keras untuk memulai Liga dengan bagus.

"Semua penantang dan rival akan siap. Itulah yang harus kami lakukan. Kami tak harus memimpin di paruh musim tetapi kami harus menjaga jarak dan kami pastinya harus lebih dekat dari musim lalu jika kami ingin di puncak pada akhir musim," pungkasnya.

Saat ini, Setan Merah -julukan United- sedang melakukan tur pra musim di Amerika Serikat. Pasukan Louis van Gaal itu sedang melakoni turnamen International Champions Cup yang mereka juarai di musim lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9957 seconds (0.1#10.140)
pixels