LUAR BIASA: Messi Kalahkan CR7, Djokovic, dan Lewis Hamilton

Jum'at, 17 Juli 2015 - 12:17 WIB
LUAR BIASA: Messi Kalahkan...
LUAR BIASA: Messi Kalahkan CR7, Djokovic, dan Lewis Hamilton
A A A
LOS ANGELES - Sinar kebintangan Messi tak meredup kendati gagal membawa timnas Argentina juara Copa America 2015 pertengahan bulan lalu. Terbukti, Messi tetap menjadi yang terbaik di dunia dengan mengalahkan pesaing utamanya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari situs resmi Barca, Messi memenangkan ESPY Award sebagai Best International Athlete. Penghargaan itu merupakan penghargaaan tahunan yang diberikan media olahraga asal Amerika Serikat, ESPN.

Dalam penganugerahan yang dilakukan di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat, Rabu (15/7) waktu setempat, Messi tak hanya mengalahkan rival abadinya, Ronaldo. La Pulga turut mengalahkan petenis Novak Djokovic, pembalap F1, Lewis Hamilton, dan atlet golf asal Korea, Lydia Ko.

Penghargaan ini diberikan kepada Messi atas pencapaiannya bersama Barcelona di musim 2014/15. Di musim lalu, Messi finis sebagai topskor di Barcelona dengan 58 gol juga mempersembahkan treble winners kedua bagi Blaugrana sepanjang sejarah klub.

Messi sendiri pernah memenangkan penghargaan serupa pada 2012. Pada tahun 2014, penghargaan ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. (Baca Juga: Ini Presiden Barcelona Pilihan Messi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)