Jupe vs Julie Estelle: Siapa Lebih Hebat Jadi Manajer AS Roma?

Kamis, 23 Juli 2015 - 11:33 WIB
Jupe vs Julie Estelle: Siapa Lebih Hebat Jadi Manajer AS Roma?
Jupe vs Julie Estelle: Siapa Lebih Hebat Jadi Manajer AS Roma?
A A A
Selebritas cantik, Julie Estelle dan Julia Perez, terlibat perang sengit menjelang kedatangan tim Italia, AS Roma di Jakarta, Sabtu (25/7). Ya, Jupe dan Julie akan bersaing di lapangan hijau sebagai manajer tim Serigala Merah itu.

Jupe didapuk menjadi manajer timwhitedan Julie didaulat menjadi manajer skuat red.Ya, itulah yang membuat kedatangan AS Roma ke Indonesia dalam rangka AS Roma Day 2015 menjadi sangat menarik. Selain tim yang terbagi menjadi dua, ada dua perempuan cantik pula yang memanajeri mereka.

Kemampuan Jupe dan Julie dalam beradu taktik dan strategi sebagai manajer tim diuji pada Sabtu, 25 Juli 2015. Perhelatan AS Roma Day 2015 sendiri disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bung Karno Jakarta mulai pukul 18.45WIB di MNCTV.

Jutaan Romanisti di seluruh Indonesia akan menjadi saksi pertandingan berkelas tersebut. Tentunya ini adalah pengalaman pertama baik bagi Julie maupun Jupe untuk menangani sebuah tim sepak bola, apalagi sekelas AS Roma. Keduanya mengaku tidak mau kalah, dan akan berjuang sekuat tenaga agar tim yang dipegangnya menjadi pemenang dalam pertandingan bertajuk AS Roma Day 2015 itu.

''Saya sudah memiliki strategi dan saya juga lagi belajar banyak untuk menjadi seorang manajer yang andal. Saya sudah menyiapkan strategi-strategi khusus agar mereka juga semangat sebelum pertandingan,''kata Julia Perez.

Sebagai rival di pertandingan kali ini, Julie Estelle juga ternyata memiliki ambisi yang sama. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini akan memastikan tim merah asuhannya dapat meraih kemenangan dalam laga melawan tim putih milik Julia Perez.

''Saya sering banget nonton pertandingan bola Liga Inggris, Seria A, dan lain-lain. Saya akan pakai pengalaman itu untuk menangani tim merah. Lagian jarang juga kan ada manajer wanita yang menangani tim pria,''tutur Julie Estelle.

Dua artis cantik ini akan beradu dalaminternal gameberdurasi 2 x 45 menit di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Fans AS Roma yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia agaknya akan kesulitan untuk memilih tim mana yang harus didukung. Tim Merah bersama Julie Estelle atau Tim Putih bersama Julia Perez? Saksikan laga AS Roma Day, 25 Juli 2015, disiarkan langsung pukul 18.45WIB, hanya di MNCTVSelalu Di Hati.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8365 seconds (0.1#10.140)