Sergio Ramos 100% Bertahan

Jum'at, 24 Juli 2015 - 10:23 WIB
Sergio Ramos 100% Bertahan
Sergio Ramos 100% Bertahan
A A A
MADRID - Harapan Manchester United untuk melabuhkan Sergio Ramos ke Old Trafford bakal semakin sulit. Pasalnya, Arsitek anyar Real Madrid Rafael Benitez memastikan dirinya membutuhkan Ramos dalam skema permainannya.

”Untuk saya, Ramos akan 100% tetap di Madrid. Sepak bola seperti kehidupan, sulit diprediksi, tapi saya pikir Ramos adalah kunci dan klub juga berpikiran sama,” ucap Rafa saat jumpa dengan wartawan di Australia seiring keikutsertaan asuhannya di turnamen pramusim International Champions Cup 2015, dikutip AS.

Ya, spekulasi masa depan Ramos terus bergulir. Dia terus dikaitkan dengan MU menyusul kabar keinginan dirinya meninggalkan Santiago Bernabeu. Belakangan, Nakhoda MU Louis van Gaal pun ikut berkomentar bahwa usaha mendatangkan sang defender terus dilakukan klubnya. MU juga menegaskan bahwa usaha perekrutan pemain 29 tahun itu terkait dengan proses negosiasi transfer kiper MU David De Gea ke Madrid.

The Red Devils ogah melepas De Gea jika Madrid enggan membiarkan Ramos pergi ke Old Trafford. ”Van Gaal? Saya respek kepadanya, tapi yang jadi fokus saya adalah Ramos bertahan. De Gea bukanlah pemain kami, jadi tak ada yang bisa saya katakan soal itu. Ramos pemain kunci bagi kami dan saya berharap dia ada di klub ini di awal musim, karena dia krusial buat kami,” paparnya.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0888 seconds (0.1#10.140)