Bantul 100% Siap Gelar Penyisihan

Jum'at, 24 Juli 2015 - 10:24 WIB
Bantul 100% Siap Gelar Penyisihan
Bantul 100% Siap Gelar Penyisihan
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen Persiba Bantul siap menggelar pertandingan penyisihan Piala Kemerdekaan. Manajemen tim masih memercayakan kepada panitia pelaksana (panpel) yang telah mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan pertandingan di Divisi Utama 2015 yang batal berlangsung.

Manajer Persiba Endro Sulastomo mengatakan sudah melakukan koordinasi secara langsung dengan panpel yang ditunjuk. “Panpel yang kemarin. Kami sudah siapkan semua, termasuk tiket Rp20.000 dan Rp25.000,” ungkapnya, kemarin.

Dengan lolosnya Persiba menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Kemerdekaan, Endro berharap pertandingan yang digelar bisa menjadi hiburan bagi warga pencinta sepak bola di Bantul, meski selama ini penonton yang hadir ke Stadion Sultan Agung cenderung tidak optimal.

Mengenai penonton dari pendukung tim luar, dari perhitungan yang dilakukan hal tersebut tidak terlalu diharapkan bisa memberikan pemasukan signifikan. “Suporter tim lain, saya kira tidak masuk perhitungan. Kami berharap dari warga Bantul karena niatnya memberikan hiburan bagi warga Bantul,” tandasnya.

Sementara PSS Sleman mencari lawan tanding tim selevel sebagai evaluasi tahap akhir tim yang akan dibawa ke Piala Kemerdekaan. Namun demikian, hingga kemarin manajemen tim masih belum mendapat kepastian siapa yang akan menjadi lawan latih tanding.

Manajer PSS Haru Setiawan mengatakan, Nova Arianto dkk setidaknya harus mencoba melawan tim selevel sebelum kickoff penyisihan turnamen yang digagas Tim Transisi bentukan Kemenpora tersebut. “Selain latihan rutin, uji coba memang masuk agenda kami.

Hal ini untuk menguji kualitas tim sebelum turnamen,” ungkapnya. Haru menilai posisi PSS yang akhirnya digeser ke Grup D bersama tim-tim dari Jawa Timur memudahkan Super Elang Jawa mendapatkan lawan latih tanding.

Maha deva
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)
pixels