Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak?

Rabu, 29 Juli 2015 - 09:56 WIB
Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak?
Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak?
A A A
GUANGZHOU - Manchester United (MU) kemungkinan besar batal merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid. Sang defender diberitakan bertahan di Santiago Bernabeu lantaran menyetujui kontrak baru.

Ramos jadi santapan publik akibat spekulasi kepindahannya ke MU. Pemain berusia 29 tahun itu ingin hengkang akibat cekcok dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Isunya kian panas karena Ramos sempat menyatakan ingin bergabung dengan MU. Itu membuat The Red Devilssemakin agresif bernegosiasi.

Berkaca niat Madrid memboyong kiper David De Gea, banyak pihak meyakini kesepakatan akan terlaksana. Artinya, Ramos bakal berlabuh di Old Trafford. Tapi, sampai sekarang belum juga ada ketuk palu. Perkembangan terbaru bahkan menyimpang dari ramalan, karena Ramos diberitakan batal hijrah.

Walau masa tugasnya baru seusai 30 Juni 2017, Ramos konon akan menyetujui kontrak baru. Info ini beredar setelah Perez menggelar pertemuan dengan pria kelahiran Camas, Spanyol, tersebut di Guangzhou, China. Ini sekaligus memupus harapan MU untuk mendapatkan mantan pemain Sevilla itu. Belum diketahui berapa lama penambahan masa tugas Ramos.

Tapi, berita ini menyimpulkan bahwa Madrid rela memenuhi keinginannya. Ramos sempat meminta kenaikan gaji dan bakal pergi jika tidak dituruti. Dia meminta upah bersih sebesar 10 juta euro per tahun atau sekitar 360.000 euro per pekan. Namun, Madrid menolak permintaan Ramos. Raksasa Primera Liga itu hanya mau menaikkan upahnya hingga 7 juta euro per tahun.

Inilah yang disinyalir memicu kekesalan Ramos dan membuatnya ingin pergi. Intinya, jika Ramos mengurungkan niatnya, berarti Madrid mau memenuhi keinginannya. Benar atau tidaknya asumsi itu, Ramos diyakini akan menandatangani kontrak barunya sepulang dari China. Dia akan terus membela Los Blancospada 2015/2016 dan musim-musim berikutnya.

Bukan berarti persoalannya telah tuntas. Tindakan Ramos rupanya menyebabkan MU murka. Tim besutan Louis van Gaal itu menilai Ramos plinplan dalam menentukan sikap. MU bahkan merasa dikhianati mengingat sudah menghabiskan banyak waktu untuk bernegosiasi. “MU awalnya yakin Ramos akan bergabung dan meninggalkan Madrid.

Dia menyatakan niatnya ke publik demi mempercepat kepindahannya. Tapi, kini, tampaknya dia mengubah pendapatnya. Ini mengindikasikan dia sudah mengkhianati MU,” ucap pernyataan orang dalam MU. Ini bukan tidak mungkin melahirkan efek lanjutan. Karena merasa sakit hati, MU bisa saja tidak akan melepas De Gea. Faktanya, De Gea masih ikut serta dalam laga pramusim.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)