Pogba Bikin Klub Raksasa Eropa Sakit Hati

Jum'at, 31 Juli 2015 - 19:01 WIB
Pogba Bikin Klub Raksasa Eropa Sakit Hati
Pogba Bikin Klub Raksasa Eropa Sakit Hati
A A A
TURIN - Paul Pogba kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Juventus di musim 2015/2016. Pemain kebangsaan Prancis itu menegaskan bahwa dirinya ingin membawa Juve meraih gelar Scudetto untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

"Saya ingin mewujudkan ambisi itu. Kami telah memenangkan empat gelar Scudetto berturut-turut dan kami terbiasa dengan hal tersebut," ucap Pogba yang dilansir Football Italia, Jumat (31/7/2015).

Sejauh ini Pogba terus dikaitkan dengan tim raksasa Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona. Namun semua klub tersebut dipaksa gigit jari karena sang pemain memilih setia di kubu I Bianconeri.

"Ini menjadi satu hal yang penting untuk saya. Saya akan tinggal di sini (Juventus)," tegas Pogba.

Musim ini, Pogba diberi tugas berat. Ia harus menggantikan peran Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Muenchen. Di saat yang bersamaan, Pogba juga harus membantu Sami Khedira di lini tengah yang menggantikan peran Andrea Pirlo. Gelandang senior Timnas Italia itu memutuskan hijrah ke Amerika Serikat untuk membela New York City FC.

"Kami ditinggalkan beberapa pemain penting. Tapi pemain lain telah tiba dan mereka punya pengalaman yang besar," ungkap Pogba.

"Saya akan melakukan apapun yang pelatih minta. Bisakah saya mencetak banyak gol seperti Vidal? mengapa tidak? Saya yakin bisa melakukan itu. Saya belajar banyak dari Vidal dan juga Pirlo. Mereka adalah pemain yang sangat hebat," pungkas eks gelandang Manchester United tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)