Menyedihkan, Khedira Cedera di Laga Perdana

Minggu, 02 Agustus 2015 - 03:12 WIB
Menyedihkan, Khedira Cedera di Laga Perdana
Menyedihkan, Khedira Cedera di Laga Perdana
A A A
MARSEILLE - Meski berhasil mendapatkan Sami Khedira dengan cuma-cuma, namun Juventus kini tampaknya harus mulai berfikir untuk segera mencari pemain berkualitas yang bisa melapis barisan lini tengah. Pasalnya, Sami Khedira yang diharapkan bisa menjadi pengganti Arturo Vidal, ternyata masih saja bermasalah dengan cedera.

Saat diturunkan untuk pertama kalinya kala Juventus melakoni laga uji coba kontra Olympique Marseille, Khedira harus kembali ditarik keluar hanya setelah 25 menit berada di lapangan. Hal ini jelas menjadi sebuah kerugian besar, pasalnya Juvetus harus berhadapan dengan Lazio pekan depan di ajang Italian Super Cup.

Meski masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut perihal cedera yang membekapnya, namun hampir dipastikan kalau kurun waktu sepekan tidak akan cukup untuk mengembalikan kondisi Khedira. Padahal, Juventus sangat membutuhkan jasanya guna memperkuat pertahanan dari lini tengah, karena Juve dipastikan tidak akan bisa menggunakan jasa Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli hingga tiga pekan ke depan.

Khedira sendiri sebenarnya direncanakan untuk melakoni laga debutnya saat Juventus berhadapan dengan Borussia Dortmund. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran sang gelandang asal Jerman dibekap cedera saat melakoni sesi latihan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)
pixels