Zlatan Ibrahimovic Cedera, PSG Ketakutan

Minggu, 02 Agustus 2015 - 19:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic Cedera, PSG Ketakutan
Zlatan Ibrahimovic Cedera, PSG Ketakutan
A A A
PARIS - Kemenangan Paris Saint-German (PSG) atas Olympique Lyon untuk mengangkat trofi Piala Super Perancis harus dibayar mahal ketiga mega bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut. Cedera yang menimpa Ibra yang selama ini menjadi mesin gol PSG membuat pelatih klub kaya asal Ligue 1, Laurent Blanc cemas terkait kondisi anak asuhnya.

Seperti diketahui PSG baru saja meraih gelar pertama musim ini, saat dua gol dari Serge Aurier dan Edinson Cavani membawa skuat besutan Blanc mempecundangi Lyon 2-0 dan sekaligus mengangkat trofi. Tapi sayang kemenangan itu berakhir buruk, lantaran penyerang Swedia milik PSG mengeluh rasa sakit di bagian lututnya. Blanc membenarkan cedera yang menimpa juru gedor berusia 33 tahun itu dan ia berharap proses pemulihan dapat berjalan cepat.

(Baca Juga: PSG Kantongi Gelar Juara Piala Super Perancis)

"Lima menit sebelum pertandingan berakhir, saat Ibra menendang bola dirinya langsung merasa kesakitan. Apa yang saya cemaskan adalah perjalanan pulang selama sepuluh jam di pesawat. Itu bukanlah momen yang baik untuk menyembuhkan cedera. Staf medis terus bekerja untuk kesembuhannya. Saya berharap tidak ada masalah yang datang," jelas pelatih asal Prancis itu, Minggu (2/8/2015).

Sementara itu Blanc tidak ketinggalan memuji permainan anak asuhnya yang bermain gemilang lawan Lyon. "Kami menang 2-0. Ada banyak alasan kenapa saya senang dengan hasil ini. Kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya mencetak dua gol. Menurut pendapat saya, tim seharusnya mampu melesatkan banyak gol. Lawan tidak punya banyak kesempatan, kami sepenuhnya mengendalikan pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)