Jovetic Masih Butuh Waktu

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:38 WIB
Jovetic Masih Butuh Waktu
Jovetic Masih Butuh Waktu
A A A
ISTANBUL - Stevan Jovetic mengklaim dirinya dalam performa terbaik saat menjalani debutnya bersama Inter Milan.

Akan tetapi, pemain pinjaman dari Manchester City (Man City) itu gagal membawa I Nerazzurri kemenangan saat dikalahkan Galatasaray pada laga persahabatan 0-1 di Istanbul, Minggu (2/8). Jovetic mengaku belum bisa memberikan kemenangan pada laga itu karena baru saja memperkuat tim nasional Montenegro. Selain itu, Jovetic diturunkan Pelatih Roberto Mancini satu hari selepas kesepakatan kontrak terjadi antara Inter dengan Man City.

Proses adaptasi ditengarai menjadi penyebab Jovetic belum maksimal, meski kondisi dirinya dalam keadaan fit. ”Saya baru saja pulang dari Montenegro, kemudian bergabung menjalani sesi latihan bersama Manchester City. Karena itu, saya belum bisa memberikan yang terbaik. Saya optimistis akan segera mewujudkan ekspektasi banyak pihak,” tandas Jovetic, dilansir Football Italia.

Mancini tak mempermasalahkan kekalahan timnya. Dia sadar kekalahan dari Galatasaray akan memicu motivasi para pemainnya, khususnya Jovetic untuk tampil lebih baik ke depannya. Mancini bahkan menghiraukan kebuntuan timnya mencetak gol selama 360 menit saat menjalani persiapan pramusim. ”Saya pikir pertandingan itu sangat penting, apalagi kami menghadapi salah satu tim terbaik di Turki,” ujar Mancini, dilansir Inter Channel.

”Mereka memiliki pemain bertalenta dan kami mendapatkan pembelajaran untuk dapat berkembang secepatnya.” Karena itu, mantan pelatih Man City tersebut tak mencemaskan hasil timnya di Istanbul. Dia lebih mementingkan kemajuan timnya, baik dari segi fisik maupun mental sebelum berlaga di kompetisi musim 2015/2016.

Edi yuli
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)