Kembali Tampil Berseragam Biru

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:38 WIB
Kembali Tampil Berseragam Biru
Kembali Tampil Berseragam Biru
A A A
Wayne Rooney kembali memperkuat Everton. Namun, tunggu dulu, kedatangannya di Goodison Park bukan pindah secara permanen.

Bomber Manchester United (MU) tersebut hanya tampil pada laga testimoni legendaris The Toffees, Duncan Ferguson. Masuk pada 15 menit terakhir pertandingan kontra Villarreal, Minggu (2/8), Rooney yang mengenakan kostum bernomor 18 mendapatkan sambutan hangat dari fansEverton. Kendati gagal membantu Everton mengalami kekalahan 1-2, kehadiran Rooney mengenakan seragam biru jelas sesuatu yang istimewa.

Itu merupakan pertama kalinya Rooney kembali berseragam Everton sejak hijrah ke MU pada 2004 dengan transfer senilai 25 juta pounds. Menanggapi sambutan hangat yang diberikan fansEverton, Rooney mengaku senang sekaligus terkejut. ”Saya tidak mengetahui apa yang harus saya harapkan dalam sambutan. Tapi, fans(Everton) sangat luar biasa dan saya sangat menghargainya,” kata Rooney, dilansir BBC. Rooney pantas bergembira dalam momen tersebut.

Selain bisa bereuni dengan fansEverton, dia senang karena dilibatkan secara langsung dalam pertandingan testimoni Ferguson yang merupakan idolanya sejak kecil. ”Yang lebih penting adalah hari (Minggu) ini adalah momen besar bagi Duncan Ferguson. Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada Ferguson bahwa momen itu membuat saya gugup ketika bertemu dengannya,” ungkapnya.

Kedatangan Rooney rupanya juga membuat Ferguson bahagia. Dia mengatakan, keikutsertaan Rooney pada laga testimonial kontra Villarreal membuktikan bahwa rasa cintanya terhadap Everton tidak pernah berkurang. “Rasa terima kasih yang spesial kepada Wayne (Rooney). Momen ini mengatakan, semua hal yang ingin Anda ketahui mengenai Everton. Apa yang telah dirinya lakukan sangat luar biasa, yakni bermain dengan seragam berwarna biru,” tutur Ferguson.

Kini patut dinantikan apakah Rooney akan mendapatkan sambutan hangat ketika dirinya kembali lagi ke Goodison Park dengan seragam MU? Atau, bisa saja Rooney akan mendapat cemoohan dari fansEverton ketika membela Setan Merahpada Kompetisi Liga Primer musim 2015/2016.

Alimansyah
Jakarta
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)