Djanur Hat-Trick Adu Akting dengan Kang Mus di Preman Pensiun

Selasa, 04 Agustus 2015 - 13:38 WIB
Djanur Hat-Trick Adu Akting dengan Kang Mus di Preman Pensiun
Djanur Hat-Trick Adu Akting dengan Kang Mus di Preman Pensiun
A A A
Sosok pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman hat-trick beradu akting dengan pemain film dan sinetron Epy Kusnandar yang memerankan Muslihat dalam sekuel sinetron Preman Pensiun 3. Seperti dua seri sebelumnya, Djanur --panggilan Djadjang Nurdjaman--bermain sebagai cameo.

Saat syuting Preman Pensiun 3 yang tayang di RCTI ini, Djanur sangat santai di sela-sela latihan perdana Persib Bandung di lapangan Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (3/8). Djanur yang memakai kaus gelap dibungkus jaket abu-abu dengan celana jins biru dongker plus sepatu sneaker duduk di tribun sedang bercakap dengan Kang Mus.

Seperti dua seri sebelumnya, pengambilan gambar untuk syuting Preman Pensiun 3 masih di sekitar Stadion Persib. Saat Preman Pensiun 1 pengambilan gambar dilakukan di depan Stadion Persib. Sedangkan di Preman Pensiun 2 dilakukan di dalam stadion saat Kang Mus mendatangi Djanur yang sedang mengawasi sesi latihan Maung Bandung.

Syuting Preman Pensiun yang selalu melibatkan Persib Bandung memang ingin menampilkan ikon Maung Bandung sebagai tim sepak bola kebanggaan Bandung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)