Janji Di Maria

Kamis, 06 Agustus 2015 - 10:10 WIB
Janji Di Maria
Janji Di Maria
A A A
DOHA - Angel di Maria memiliki ambisi besar bersama Paris Saint- Germain (PSG). Winger Argentina itu ingin mempersembahkan gelar perdana Liga Champions bagi klub kaya Prancis tersebut.

PSG selalu terhenti pada babak 8 besar Liga Champions tiga tahun terakhir. Prestasi terbaik mereka di kompetisi antarklub paling bergengsi Benua Biru tersebut adalah menembus semifinal, dicatat pada 1994/1995.

“Saya gembira bergabung dengan PSG. Saya tahu musim lalu PSG sukses memenangkan seluruh gelar yang tersedia di Prancis. Itu pencapaian penting,” kata Di Maria, dilansir BeIN Sports. “Tapi, PSG memiliki rintangan yang belum dilampaui, yakni perempat final Liga Champions. Saya akan berusaha keras membantu tim melangkah sejauh mungkin di kompetisi tersebut.” Di Maria sukses melewati tes medis di Doha, Selasa (4/8), dalam memuluskan jalan menuju Parc des Princes.

Dia dibeli dari Manchester United (MU) senilai 44,4 juta pounds dan dilaporkan menandatangani kontrak empat musim. Punggawa PSG menyambut antusias kedatangan sosok berusia 27 tahun itu. Striker Zlatan Ibrahimovic yakin kehadiran Di Maria akan memperbesar peluang Les Parisiens menduduki takhta tertinggi Eropa. Bek David Luiz mengamini pernyataan Ibrahimovic.

Dia menilai Di Maria bakal meningkatkan kualitas PSG dan sejajar dengan para raksasa, di antaranya Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, atau Juventus. “Kami ingin menjuarai Liga Champions. Jika bisa, saya ingin membeli banyak pemain. Di Maria termasuk sosok yang saya bidik,” tandas Luiz. Baik Ibrahimovic maupun Luiz merasa kegagalan Di Maria bersinar di MU tidak mengurangi reputasinya.

Luiz menilai Di Maria hanya kurang beruntung semasa membela The Red Devils. Bermain di lingkungan baru, Luiz optimistis Di Maria bakal menunjukkan kemampuan sebenarnya. “Pindah ke Ligue 1 bukan langkah mundur. Di sini banyak talenta menjanjikan dan kesempatan. Seperti saya, Di Maria bakal bahagia di sini,” pungkas Luiz.

Harley ikhsan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)