Cech Dicaci, Wenger Pasang Badan

Senin, 10 Agustus 2015 - 04:01 WIB
Cech Dicaci, Wenger Pasang Badan
Cech Dicaci, Wenger Pasang Badan
A A A
LONDON - Banyak yang menilai kekalahan yang dialami Arsenal tak lepas dari permainan buruk yang dilakukan Peter Cech. Kiper yang digaet dari Chelsea itu dianggap tidak becus hingga gawangnya kebobolan dua kali saat dikalahkan West Ham United.

Namun, semua komentar yang menyudutkan penjaga gawang asal Rep Ceko itu ditanggapi dingin oleh pelatih Arsene Wenger. Juru taktik berkebangsaan Prancis itu bahkan pasang badan. Menurutnya bukan hanya Cech yang bermain buruk, tapi semua pemain. (Baca juga : Arsenal Dipermalukan Tanpa Ampun di Emirates)

Komentar Wenger itu dilontarkan menyusul kritik setelah lahirnya gol pertama yang dibuat Cheikhou Kouyate. "Ada banyak hal yang bisa dibicarakan soal gol itu. Bola itu memang dikirim dengan baik. Sebelum tendangan bebas kami memang sudah banyak persoalan," ujar Wenger dilansir Dailymail, Senin (10/8/2015).

Pertahanan Arsenal dalam laga kandang itu memang jauh dari harapan. "Tidak ada pengorganisasian sehingga tidak bisa mengantisipasi set piece. Kami membunuh diri sendiri," tukasnya.

Secara keseluruhan permainan Wenger mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhnya. "Saya tidak melihat permainan pemain kami itu baik. Bukan hanya Cech sendiri. Saya tidak melihat adanya umpan tajam." (Baca juga : Ini Alasan Wenger Usai Dipukul The Hammers)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7280 seconds (0.1#10.140)