Juventus Masih Butuh Pemain Baru

Senin, 10 Agustus 2015 - 07:46 WIB
Juventus Masih Butuh Pemain Baru
Juventus Masih Butuh Pemain Baru
A A A
MEMASTIKAN Supercoppa Italia lewat kemenangan atas Lazio ternyata tidak membuat Massimiliano Allegri larut dalam euforia.

Meski dua punggawa baru Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, sukses mencetak gol; sang nakhoda tetap meminta tambahan pemain. Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itu memastikan transfer window musim panas klub juara bertahan Seri A tersebut belum ditutup.

Dia masih akan berusaha keras mendatangkan beberapa pemain bagus untuk menjadikan Si Nyonya Besar semakin kuat di Seri A dan Liga Champions. Berikut petikan wawancara Allegri tentang Juventus yang akan segera menjalani musim kompetisi 2015/2016, dilansir Rai Uno .

Puaskah Anda dengan pergerakan Juventus di transfer window musim panas?

Tentu saja. Beberapa pemain hebat datang ke Turin pada musim panas ini. Namun, pasar masih dibuka. Kita lihat saja nanti apa yang masih bisa kami lakukan. Sebab, untuk menghadapi musim yang besar, kami membutuhkan banyak pemain bagus. Jika ingin melihat masa depan Juventus cerah, saya membutuhkan banyak pemain hebat.

Anda kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, sementara Sami Khedira justru cedera. Komentar Anda?

Kami ingin mempertahankan Pirlo dan Vidal. Namun, merekalah yang menginginkan pergi untuk mencari tantangan baru. Tentu saja saya tidak mungkin menghalang-halangi. Tentang Khedira? Sangat disayangkan dia cedera. Namun, saya tetap percaya dia akan pulih secepatnya. Saya juga sangat yakin dengan kualitas tim ini.

Bagaimana dengan Mandzukic dan Dybala? Mereka menjadi aktor yang menentukan kemenangan Juventus pada Supercoppa (Sabtu 8/8)...

Mandzukic pemain hebat. Dia pemain untuk laga-laga besar. Dia petarung. Sementara Dybala menunjukkan diri sebagai pemuda yang sangat bersemangat. Meski minim pengalaman, dia membuktikan diri sebagai pemain besar. Dia berkembang sangat cepat. Saya percaya Dybala akan menjadi pesepak bola yang bersinar di masa depan.

Tanggapan Anda tentang pertandingan yang dijalani Juventus sejauh ini, terutama pada Supercoppa melawan Lazio? Apakah Anda senang dengan penampilan para pemain?

Kami menunjukkan diri sebagai tim yang memiliki karakter. Kami memiliki banyak peluang. Kami mengembangkan organisasi pertahanan yang baik. Tentu saja sangat positif memulai musim baru dengan trofi. Musim 2015/2016, kami menginginkan banyak hal. Kami ingin meraih gelar-gelar juara lagi.

Mungkinkah Juventus kembali ke final Liga Champions dan juara?

Mengapa tidak? Musim lalu tidak banyak yang menjagokan kami bisa menantang Barcelona di final. Musim ini tidak ada alasan bagi semua pemain untuk tidak optimistis. Pemain memang datang dan pergi. Namun, semangat dan karakter tim ini tetap sama. Kami tim pemenang.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)