Bersiap Menghadapi Sevilla

Senin, 10 Agustus 2015 - 07:47 WIB
Bersiap Menghadapi Sevilla
Bersiap Menghadapi Sevilla
A A A
TBILISI - Ivan Rakitic berharap Barcelona tampil maksimal saat bersua Sevilla pada Piala Super Eropa di Tbilisi, Georgia, Selasa (11/8).

Gelandang yang sempat berstatus kapten Sevilla itu sangat paham kualitas klub yang saat ini ditukangi Unai Emery tersebut. Sebagai mantan bintang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rakitic sudah mewanti-wanti Barcelona agar berhati-hati. Pasalnya, menurut pemain asal Kroasia itu, Los Rojiblancos adalah tim yang mengandalkan kolektivitas. Semangat juang para pemain Sevilla juga sangat besar ketika menghadapi klub besar seperti Barcelona atau Real Madrid.

“Kami memiliki antusiasme yang luar biasa dan telah bekerja keras untuk laga ini. Namun, kami juga harus memiliki rasa hormat kepada Sevilla. Kami sadar tidak ada yang lebih baik dari memulai musim baru dengan gelar. Namun, kami juga mengerti akan bersaing dengan tingkatan yang sangat tinggi nantinya,” ungkap Rakitic, dilansir Football Espana.

Selain mengingatkan Barcelona wajib tampil maksimal di laga nanti, Rakitic juga berharap Luis Enrique bisa menampilkan skuad terbaik. Dia berharap Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez bisa bermain bersama. Pasalnya, El Barca sempat tampil buruk karena ketiga pemain tidak bermain bersama.

“Leo (Messi) dan Neymar adalah pemain yang sangat penting. Begitu juga dengan para pemain Barcelona lainnya. Tidak perlu dikatakan lagi jika kami memang tim yang baik. Jadi, kami ingin selalu membuat sejarah dengan memenangkan sebanyak mungkin trofi,” pungkas Rakitic.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)