Tony Pulis Tegang Awali Liga Kontra The Citizens

Senin, 10 Agustus 2015 - 07:51 WIB
Tony Pulis Tegang Awali Liga Kontra The Citizens
Tony Pulis Tegang Awali Liga Kontra The Citizens
A A A
WEST BROMWICH - Arsitek West Bromwich Albion Tony Pulis sudah 24 tahun sebagai pelatih sepak bola. Namun, panjangnya pengalamannya itu tak mampu membendung ketegangannya mengawali musim ini.

Apalagi, lawan yang akan datang ke The Hawthorns, markas West Brom, adalah Manchester City (Man City), salah satu kandidat juara musim ini. Di tangan Pulis, The Baggies menemukan perbaikan signifikan. Di tangannya, klub asal West Midlands itu meraih 10 clean sheets dari 18 pertandingan di Liga Primer musim lalu. Kondisi tersebut mampu menyelamatkan West Brom dari ancaman degradasi dan finis di peringkat 13 klasemen musim lalu.

“Pengalaman membuat Anda lebih paham apa yang ada di sekitar dan apa yang akan terjadi. Namun, ketegangan ini selalu menggema seperti ambisi setiap mengawali musim baru,” kata Pulis, dikutip Daily Mail . “Saya seperti kapur dan keju dari ketika saya mengawali karier, tapi masyarakat telah berubah, membandingkan apa yang telah terjadi. Jika tak mempersiapkan untuk beradaptasi, khususnya dalam sepak bola, Anda akan tertinggal,” lanjutnya.

Untuk mengatasi ketegangan, Pulis bisa berharap kepada para rekrutan anyarnya seperti Rickie Lambert (Liverpool), James McClean (Wigan Athletic), dan James Chester (Hull City) yang kemungkinan melakoni debut. Sementara di bawah mistar, Boaz Myhill akan kembali jadi pilihan utama seiring masih cederanya Ben Foster. Serge Gnabry yang baru dipinjam dari Arsenal juga masih absen karena belum bugar. Suntikan baru itu belum membuat Pulis berhenti memperkuat armada.

Dia masih mencari pemain baru dan dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Salomon Rondon dari Zenit St Petersburg. Itu semua karena dia sadar para fans West Brom ingin tim kesayangannya lebih banyak merekrut pemain baru.

“Mereka (para fans ) akan selalu sama dengan saya, mereka menanti beberapa pemain baru untuk datang ke klub ini. Penting buat kami mendapatkan beberapa pemain bagus, dan kami harus selektif. Saya selalu melakukan yang terbaik dengan materi yang saya dapatkan,” paparnya.

Abdul haris
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)