Soal Zulham Zamrun, Persib Dapat Sinyal Positif

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 13:33 WIB
Soal Zulham Zamrun, Persib Dapat Sinyal Positif
Soal Zulham Zamrun, Persib Dapat Sinyal Positif
A A A
BANDUNG - Keinginan Persib Bandung menggunakan jasa Zulham Zamrun di ajang Piala Presiden 2015 perlahan mulai terwujud. Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini dengan tegas menyatakan keinginannya membela kubu Maung Bandung.

Sebelumnya status Zulham dipertanyakan banyak pihak. Sebab ia masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura. Namun saat kompetisi Liga Indonesia tidak berjalan, Zulham hengkang ke Persib dan ia sudah mencatatkan debutnya saat juara ISL 2014 itu melakoni laga persahabatan kontra Arema Cronus beberapa hari lalu.

"Ya kalau tidak ada kendala, saya siap bergabung dengan Persib di Piala Presiden," tegas Zulham yang dilansir situs resmi klub.

"Sejauh ini saya sudah padu dengan teman-teman yang lain, karena kita sudah saling kenal dan sering sama-sama main di Timnas jadi sudah pada tahu," sambungnya.

Kabarnya Umuh Muchtar selaku Manajer Persib akan membahas masa depan sang pemain dengan Persipura. Namun sejauh ini belum diketahui perihal status Zulham, apakah dipinjam atau hengkang secara permanen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)