Dibantai 0-4 Tak Halangi Barcelona Rebut Trofi Juara

Minggu, 16 Agustus 2015 - 06:25 WIB
Dibantai 0-4 Tak Halangi Barcelona Rebut Trofi Juara
Dibantai 0-4 Tak Halangi Barcelona Rebut Trofi Juara
A A A
BARCELONA - Bek kanan andalan Barcelona, Dani Alves percaya kekalahan telak 0-4 dari Athletic Bilbao di leg pertama perebutan trofi Piala Super Spanyol, Jumat (15/8/2015) WIB, tidak akan menghalangi timnya untuk bisa merebut gelar juara. Menurut Alves, dengan bermain di hadapan ribuan pendukung Barcelona, peluang untuk bisa memenangkan trofi kelima musim ini masih sangat terbuka.

''Kami akan mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Kami akan memeberikan perlawanan maksimal saat bermain di laga kandang. Bermain selama 90 menit di Camp Nou sudah cukup bagi kami (untuk mengejar ketertinggalan,'' ungkap Alves seperti dilansir Goal.

''Kami tidak menjadikan kelelahan, jadwal pramusim, perjalanan panjang atau hal lainnya sebagai alasan. Kami harus merubah semuanya. Kami akan mencoba untuk mengejar ketertinggalan dan memberikan yang terbaik,'' sambungnya.

Pada leg pertama perebutan trofi Piala Super Spanyol yang berlangsung di markas Bilbao, Barcelona yang diunggulkan justru harus kebobolan empat gol tanpa balas. Kondisi ini membuat Barcelona paling tidak harus bisa mengakhiri laga dengan skor 5-0 di leg kedua bila ingin meraih trofi kelima mereka musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8465 seconds (0.1#10.140)