Barcelona Susul Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Jum'at, 12 Januari 2024 - 05:15 WIB
loading...
Barcelona Susul Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol
Barcelona Susul Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol. Foto: Reuters
A A A
RIYADH - Barcelona berhasil mengamankan tempat di final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Osasuna 2-0 di babak semifinal. Barcelona sudah ditunggu Real Madrid di partai puncak.

Pertandingan sengit berlangsung di Stadion King Saud University di Riyadh pada Jumat (12/1/2024) dini hari. Meskipun menghadapi tekanan dari Osasuna, Barcelona unggul di menit ke-59 melalui Robert Lewandowski yang memanfaatkan umpan terobosan Ilkay Guendogan. Joao Felix menyegel kemenangan Barcelona dengan gol di menit akhir laga, mengantarkan Blaugrana ke babak final.

Baca Juga: Kalahkan Atletico 5-3, Real Madrid Melaju ke Final Piala Super Spanyol

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh serangan cepat, Barcelona memiliki sejumlah peluang yang dipatahkan oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera. Meskipun Osasuna mendapatkan kesempatan dengan tembakan dari Ante Budimir dan Raul Garcia, mereka tidak mampu menyamakan skor.

Barcelona mendominasi permainan, dan kemenangan ini menjadi langkah penting menuju perburuan gelar Piala Super Spanyol. Final akan menjadi panggung pertarungan sengit dengan Real Madrid, yang sebelumnya melaju ke final setelah mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat perpanjangan waktu di semifinal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)