Ramos Maklumi Pemberitaan di Media Terkait Dirinya

Selasa, 18 Agustus 2015 - 06:57 WIB
Ramos Maklumi Pemberitaan di Media Terkait Dirinya
Ramos Maklumi Pemberitaan di Media Terkait Dirinya
A A A
MADRID - Sergio Ramos mengaku sangat senang akhirnya bisa menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Ramos yang sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, akhirnya diikat dengan kontrak anyar yang berdurasi hingga 2020 mendatang.

''Saya sadar kalau perpanjangan kontrak ini memakan waktu yang cukup lama. Hati dan pikiran saya selalu berada di sini (Real Madrid), jadi saya tidak bisa merasa lebih senang dari ini,'' ungkap Ramos seperti dilansir The Guardian.

Dalam penandatanganan kontrak yang juga dihadiri oleh sang istri dan anaknya, Ramos menyebutkan kalau rumor yang selama ini beredar soal dirinya sama sekali tidak benar. Ia mengaku sama sekali tidak pernah berbicara kepada media soal masa depan ataupun sisa kontraknya.

Meski demikian Ramos mengaku tetap menghormati semua pemberitaan di media tentang dirinya. Walaupun ia menegaskan kalau semua pemberitaan tersebut sama sekali berbeda dengan kondisi sebenarnya.

''Saya tidak pernah berbicara soal kontrak saya yang hanya menyisakan dua tahun. Apapun yang media katakan saya tetap menghormatinya, tapi kenyataan sebenarnya sedikit berbeda,'' ucap Ramos.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)