Lampu Hijau Abramovich untuk Beli Tiga Pemain Baru

Selasa, 18 Agustus 2015 - 13:37 WIB
Lampu Hijau Abramovich untuk Beli Tiga Pemain Baru
Lampu Hijau Abramovich untuk Beli Tiga Pemain Baru
A A A
LONDON - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sepertinya tidak betah melihat timnya terseok-seok di awal Liga Inggris 2015/16. Miliarder asal Russia ini pun disbeut telah memberikan lampu hijau bagi pelatih Jose Mourinho untuk berbelanja pemain baru.

Chelsea baru memetik poin satu dari dua laga awal Liga Inggris. Di pekan pertama, mereka ditahan tamunya, Swansea City 2-2 di Stamford Bridge. Sedangkan di pekan kedua, The Blues harus rela pulang dengan tangan hampa setelah digebuk 0-3 oleh Manchester City.

Hasil ini membuat Chelsea terdampar di peringkat 16 klasemen sementara. Padahal, John Terry dan kawan-kawan memasang target memertahankan gelar juara Liga yang mereka raih di musim lalu.

Banyak pihak menilai, terseoknya Chelsea lantaran Mourinho belum mendatangkan pemain baru yang berdampak signifikan. Sejauh ini, Mou baru mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco, kiper Asmir Begovic dari Stoke City dan terkini Baba Rahman dari FC Augsburg.

Mengutip Sports Mole, tidak mau melihat timnya tertatih-tatih, Abramovich mempersilakan Mourinho untuk belanja pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, Mou dipersilakan membeli sampai tiga pemain baru.

Sekedar informasi, bursa transfer musim panas akan ditutup 1 September bulan depan. Itu artinya Mou hanya punya waktu dua pekan untuk mencari pemain berkualitas demi memperkuat tim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9641 seconds (0.1#10.140)