Pelatih Barcelona: Kalah dari Bilbao Bagus

Selasa, 18 Agustus 2015 - 14:37 WIB
Pelatih Barcelona: Kalah dari Bilbao Bagus
Pelatih Barcelona: Kalah dari Bilbao Bagus
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tidak mempermasalahkan kekalahan atas Athletic Bilbao di pertandingan Piala Super Spanyol. Menurutnya kegagalan meraih trofi Piala Super bukan hal yang harus diratapi.

Barcelona gagal meraih trofi Piala Super setelah kalah argegat 1-5 dari Bilbao. Di leg pertama Barca takluk 4-0 sementara di leg kedua Messi dan kawan-kawan ditahan imbang Bilbao 1-1.

"Anda harus mengalami kalah dan menang. Kekalahan itu bagus, jadi Anda tahu betapa nikmat dan sulitnya untuk menang," ujar Enrique di Football Espana.

Enrique menambahkan, Bilbao pantas memenangi Piala Super. Menurutnya, tim asuhan Ernesto Valverde itu layak menang berkat kerja keras yang telah ditunjukan.

"Beberapa bulan lalu, saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka layak mendapat trofi. Saya mengucapkan selamat kepada mereka," pungkasnya.

"Selamat Atheltic setelah pertandingan yang luar biasa. (Mereka) layak untuk Piala Super," tutupnya.

Dengan kegagalan ini, Barcelona dipastikan gagal memenuhi ambisi mereka meraih enam trofi dalam satu musim. Blaugrana -julukan Barcelona tinggal menyisakan trofi Piala Dunia antar Klub, Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions setelah berhasil meraih Piala Super Eropa beberapa waktu lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1999 seconds (0.1#10.140)