Waduh, Syamsul Cedera Engkel!

Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:03 WIB
Waduh, Syamsul Cedera Engkel!
Waduh, Syamsul Cedera Engkel!
A A A
MAKASSAR - Pemain senior PSM Makassar Syamsul Haeruddin harus menepi setelah menderita cedera engkel saat menjalani sesi latihan pagi di lapangan Karebosi, Selasa (18/8). Pada sesi latihan tersebut, pemain yang dijuluki si Napas Kuda ini, meregang kesakitan di tengah lapangan, saat mengasah finishing touch. Syamsul harus dipapah keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan dari tim medis PSM.

Fisioterapis PSM Makassar Immanuel Maulang mengatakan, kondisi cedera Syamsul belum bisa dipastikan akan istirahat berapa hari. "Kakinya salah tumpuan saat melompat, sehingga engkelnya bermasalah,"kata dia saat dikonfirmasi di lapangan.

Pria yang akrab disapa Nuel ini mengatakan, dirinya baru akan memastikan berapa hari Syamsul harus menjalani perawatan setelah engkelnya sudah tidak sakit lagi. "Tadi cuma mendapatkan pertolongan pertama, kita masih mau cek untuk menjalani perawatan,"ujarnya.

Syamsul menjadi pemain yang kedua menderita cedera saat sesi latihan di sebagai bentuk persiapan di Turnamen Piala Presiden nantinya. Setelah sebelumnya defender jangkung PSM Ahmad Maulana juga dirawat karena cedera pada lututnya. Hanya saja, saat ini Maulana sudah mengikuti sesi latihan.

Bukan hanya itu, Syamsul juga diharap bisa segera mengikuti latihan tim, sebelum menjalani uji coba melawan Perseka Bosowa Kamis (20/8) mendatang. Pasalnya, uji coba tersebut, tim kepelatihan akan menurunkan skuat terbaiknya.

Syamsul Haeruddin mengatakan, dirinya berharap saja agar cedera engkel yang dialaminya bisa segera sembuh sebelum kick off turnamen Piala Presiden pada 31 Agustus mendatang. "Mudah-mudahan saja segera sembuh," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)