Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label 'RS7'

Selasa, 18 Agustus 2015 - 20:47 WIB
Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label RS7
Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label 'RS7'
A A A
MANCHESTER - Bergabung bersama Manchester City pada musim panas ini, Raheem Sterling ternyata punya ambisi besar mengekor kesuksesan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Cara yang dilakukan Sterling terbilang unik yakni dengan menjiplak label yang selama ini jadi ciri khas Ronaldo pada sepatu pink milik winger asal Inggris tersebut saat mengalahkan Chelsea 3-0 di pekan kedua Liga Inggris musim 2015-2016.

Dilansir Dailymail, Selasa (18/8/2015) Sterling pada laga di Etihad Stadium, terlihat mengenakan sepasang sepatu berwarna pink dihiasi logo 'RS7' yang mirip dengan label terkenal Ronaldo yakni CR7. Kepindahan Sterling dari Liverpool menuju City sempat menyita perhatian, lantaran The Citizens -julukan City- harus mengeluarkan nilai transfer fantastis mencapai 49 juta poundsterling. Tak hanya itu bintang timnas Inggris itu juga dibayar USD 415 ribu, atau setara Rp 5,5 miliar per pekan dengan durasi kontrak lima tahun.

Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label 'RS7'


Bersama City, Sterling yang mendapatkan warisan nomor punggung 7 mencoba menciplak apa yang dilakukan Ronaldo bersama Madrid dan Manchester United. Seiring kesuksesan Ronaldo bersama nomor tujuh Manchester United, pemain asal Portugal itu lantas dijuluki CR7 yang kemudian berkembang menjadi brand sukses hingga sang pemain hijrah ke Ibukota Spanyol. Kini Sterling berharap mengulang apa yang dilakukan Ronaldo, bedanya pemain 20 tahun itu akan melakukannya bersama City.

Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label 'RS7'


Mengenakan jersey nomor 7 Manchester City, Sterling juga mengenakan sepatu berwarna pink dengan nama putrinya 'Melodi Rose', dan logo 'RS7' saat mengalahkan Chelsea 3-0, akhir pekan kemarin. Sterling sepertinya berharap dapat mengikuti jejak Ronaldo, meski jalan pemain timnas Inggris itu masih sangat panjang. Sejauh ini penampilan Sterling cukup menjanjikan dengan membantu City meraih dua hasil sempurna di awal Liga Inggris 2015-2016 dengan melumat West Bromwich Albion dan Chelsea.

Jiplak Ronaldo, Sterling Pasang Label 'RS7'
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)
pixels