Manchester City Dilarang Bersantai

Selasa, 02 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Manchester City Dilarang Bersantai
Manchester City dilarang bersantai sedetikk pun untuk mengejar kesuksesan merebut trofi juara Liga Primer Inggris musim ini. Itu sebagaimana disampaikan Pep Guardiola jelang laga lanjutan melawan Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB / F
A A A
MANCHESTER - Manchester City dilarang bersantai sedetikk pun untuk mengejar kesuksesan merebut trofi juara Liga Primer Inggris musim ini. Itu sebagaimana disampaikan Pep Guardiola jelang laga lanjutan melawan Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Dalam tiga bulan terakhir Guardiola sukses menulis ulang catatan sejarah pertarungan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini dengan mencetak 20 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Hasil positif ini menempatkan City di urutan pertama pada klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan 12 angka dari pesaing terdekatnya Manchester United. Klub berjuluk The Citizens berpeluang untuk merebut empat trofi musim ini mengingat mereka masih menjaga asa di Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga Inggris.



Mengingat jadwal yang sangat padat, Guardiola meminta anak asuhnya tak berhenti menunjukkan kepercayaan dirinya di lapangan hijau. Itu adalah tujuannya untuk tampil selalu baik di setiap pertandingan.

"Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik dan mereka tahu pada saat itu betapa beratnya saya. Bahkan sekarang dengan hari-hari cerah di Manchester kami tidak bisa bersantai sedetik pun. Kami selalu bisa lebih baik… itu targetnya," ungkap Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/3).

"Sebanyak kami menang dan sebanyak yang kami dapatkan hasil, sebanyak yang kami harus tuntut dan melampaui para pemain dan mengatakan kami bisa melakukan yang lebih baik. Itulah saatnya. Ini adalah momennya dan ketika saya merasa bahwa setiap pemain berpikir bahwa pekerjaan telah selesai atau betapa bagusnya itu, orang-orang ini tidak akan bermain."



Guardiola mengklaim jika dirinya sangat intuitif. Sehingga ia paham kapan pemain tidak siap dan kapan mereka siap.

"Besok adalah pertandingan yang sangat sulit dan Minggu depan melawan United (akan terlalu) - saya melihat betapa kuatnya mereka melawan Chelsea (pada hari Minggu). Masih banyak hal bagus untuk dimainkan," pungkas Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)