Peluang Satrio Syam di Sayap Kiri Juku Eja

Kamis, 20 Agustus 2015 - 02:20 WIB
Peluang Satrio Syam di Sayap Kiri Juku Eja
Peluang Satrio Syam di Sayap Kiri Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Kesempatan emas menghampiri Satrio Syam yang berpeluang menjadi pemain inti PSM Makassar saat mengarungi Turnamen Piala Presiden 2015. Mantan pemain Persipasi Bandung Raya ini akan dipasang sebagai sayap kiri setelah menyisihkan Rasul Zainuddin.

Sinyal bakal dimasukkannya Satrio di dalam tim utama, terlihat saat tim Juku Eja melakukan latihan di lapangan Karebosi, Makassar. Pemain yang pernah memperkuat tim Juku Eja di era Indonesian Premiere League (IPL) tersebut terlihat masuk dalam skema pemainan yang diterapkan pelatih Assegaf Razak.

Assegaf mengatakan, memang semua pemain masih berpeluang untuk masuk di tim inti. Pasalnya, saat ini dia tetap melihat perkembangan pemain. "Nanti kita tentukan siapa yang siap," ungkapnya.

Terkait dengan Satrio, dirinya mengatakan, setiap pemain punya peluang yang sama untuk masuk di dalam tim. "Makanya kita akan uji coba dulu, lihat perkembangan pemain dan kekuatan tim," ungkapnya.

Sementara itu, wing bek kiri, Rasul Zainuddin mengatakan, dirinya tidak jadi masalah siapa pemain inti dan pelapis. Yang jelas bisa memberikan kontribusu buat tim. "Kita serahkan saja ke pelatih, yang jelas bersaing secara sehat saja," ungkapnya.

Untuk di posisi wing bek kiri, memang ada tiga pemain yang disiapkan bersaing mengisi pos tersebut, selain Satrio dan Rasul juga ada pemain muda yakni yakni Ahmad Hari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)