Keok Terus, Persib Butuh Makan

Kamis, 20 Agustus 2015 - 16:51 WIB
Keok Terus, Persib Butuh Makan
Keok Terus, Persib Butuh Makan
A A A
BANDUNG - Ketergantungan Persib Bandung pada Makan Konate semakin jelas terlihat setelah di dua laga bertajuk persahabatan melawan Arema Cronus dan PSGC Ciamis, permainan yang dilakukan Atep dan kawan-kawan tidak berkembang. Akibatnya, di dua laga tersebut, Persib mengalami kekalahan.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar pun tak menampik jika Persib masih membutuhkan gelandang asing asal Mali itu. Skill mumpuni dan daya jelajah tinggi yang dimiliki Konate menjadi salah satu alasannya.

Sehingga Umuh yakin jika Konate kembali ke Persib, peluang untuk meraih juara di turnamen Piala Presiden 2015‎ semakin terbuka lebar. "Kemarin sempat teleponan (sama Konate), minggu depan mau datang (ke Bandung). Tapi yang penting ‎semuanya harus segera dievaluasi. Ini sekarang juga saya lagi bergerak. Sudah perintahkan pelatih juga untuk cari jalan keluar. Mudah-mudahan dimudahkanlah," harap Umuh, Kamis (20/8/2015).

Bahkan, Umuh mengaku sudah melakukan kerjasama dengan wakil manajer Mulyana, untuk membiayai transportasi kedatangan Konate ke Bandung. "Insya Allah secepatnya. Kita juga lagi usahakan untuk mendatangkan pemain belakang. Karena saya lihat kemarin (laga persahabatan) lini belakang agar khawatir," bebernya.

‎Hanya saja saat ditanya soal pemain belakang yang dimaksud, Umuh masih merahasiakannya. "Bisa Vladimir (Vujovic)‎ atau Bio Pualin. Tunggu saja, kita lagi usahakan," tegasnya.

Berbeda dengan Mulyana, pria yang baru diangkat menjadi makil manajer tim Persib Bandung ini mengatakan, selain memanggil Konate, bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic pun akan kembali dipanggilnya. "Konate sudah deal mau datang (ke Bandung). Vladimir juga sudah dihubungi tapi dia harus bisa menerima apa adanya (dibayar per pertandingan)‎. Yang jelas dia (Vladimir) minta dibelikan tiket ke Bandung. Mudah-mudahan Konate dan Vladimir minggu depan sudah ada," harapnya.

Mulyana berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat tim Persib Bandung lebih banyak mengangkat prestasi. "Saya sudah berjanji disini (Persib) untuk membawa Persib dua kali juara ISL. Mudah-mudahan terwujud," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)
pixels