Netizen Cemas Liga Spanyol Tak Tayang di TV Indonesia

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 15:41 WIB
Netizen Cemas Liga Spanyol Tak Tayang di TV Indonesia
Netizen Cemas Liga Spanyol Tak Tayang di TV Indonesia
A A A
JAKARTA - Pecinta kompetisi La Liga Spanyol di Indonesia mulai cemas lantaran belum adanya kepastian tentang siapa yang akan menayangkan kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut. Mereka pun menyuarakan kegelisahan itu di akun jejaring media sosial twitter.

Para pengguna media sosial atau biasa dikenal dengan sebutan netizen mulai ramai mengomentari stasiun televisi di Indonesia yang tidak mengambil jatah TV terrestrial (melalui jalur parabola biasa dan TV berbayar) untuk menayangkan La Liga Spanyol. Beragam pendapat mulai disuarakan pada hastag dengan tagar #SaveLALIGAIndonesia.

Bahkan tagar #SaveLALIGAIndonesia berhasil menembus trending topic (Pukul 15.33 WIB). Yurdi Fadilah ‏(@yurdifadilah) misalnya, dia masih belum menyangka jika TV Indonesia tidak ada yang menyiarkan pertandingan La Liga Spanyol. (Baca juga: Tiga Alasan Gareth Bale Pertimbangkan Pindah ke United)

Padahal duel El Clasico banyak menyedot perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia. "Masa iya Indonesia gak mau nyiarin laga Elclasico #SaveLALIGAIndonesia," kicau Yurdi

Berikut adalah komentar netizen #SaveLALIGAIndonesia, Sabtu (22/8/2015)

1. Eden Hazard El'Barça (‏@EdenHazardArl97)
"Yaahh , kenapa gk di siarin di tv lokal ??!"

2. Bayu (‏@Baybay_85)
"Kita Butuh TV lokal Yang Bisa Tayangin Liga2 Berkualitas Bukan TV Yang Hanya Tayangin Sinetron Alay Dan Gak Jelas #SaveLALIGAIndonesia"

3. anak otomotif (‏@fbl_dimas_kecil)
"#SaveLALIGAIndonesia pendukung madrid barca prustasi--"

4. Rivaldo Herera ‏(@rivaldo_herera)
"Woy, ada hashtag #SaveLALIGAIndonesia aja kalian berkicau, kalo #SaveLigaIndonesia baru kalian berkicau, yg kek gituan aja cengeng amat"

5. RIP Coach Suharno ‏(@Faiz_Densus87)
"gak ada lagi rivalitas liga spanyol #SaveLALIGAIndonesia"
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2577 seconds (0.1#10.140)