Persepam Incar Poin Sempurna

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 21:59 WIB
Persepam Incar Poin Sempurna
Persepam Incar Poin Sempurna
A A A
MADURA - Persepam Madura Utama tampil sempurna dalam tiga laga yang telah dimainkannya. Pada babak penyisihan grup D Piala Kemerdekaan, Persepam sudah mengantongi sembilan poin hasil kemenangan melawan PSS Sleman, Persatu Tuban dan Persebo Bondowoso.

Melawan PSS pada 15 Agustus lalu, Persepam menang 2-0. Empat hari kemudian, Laskar Sape Ngamok mengakhiri laga dengan skor tipis 2-1. Lalu saat bertemu Persebo, Jumat (21/8/2015) Persepam kembali menang dua gol tanpa balas.

Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi mengatakan timnya sudah mencatat hasil memuaskan di fase grup dan semakin percaya diri bisa melenggang ke babak delapan besar sebagai juara grup. "Kepercayaan diri Persepam sangat bagus. Tinggal fokus di pertandingan sisa," ucapnya, Sabtu (22/8/2015).

"Pelatih (Jaya Hartono) juga sudah menekankan target sebagai juara grup. Tim akan berupaya keras mewujudkan itu. Jika berhasil lolos sebagai juara grup, saya yakin pemain lebih percaya diri lagi menghadapi delapan besar," tambahnya.

Ramuan pelatih Jaya Hartono yang memakai pakem 4-4-2 terbukti ampuh karena menempatkan pemain sesuai dengan karakter dan kemampuannya. Pola tersebut bertumpu pada kecepatan sayap dan striker, karena terbukti gol-gol mengalir dari sektor ini. Sirvi Arfani, Qischil Gadruminny, serta Rossy Noprihanis bergantian mencatatkan namanya di papan skor.

"Persepam sudah menemukan karakter permainan dan hasilnya menggembirakan. Tapi tentu harus ada peningkatan level lagi ketika nanti lolos ke delapan besar. Kami tak mau tanggung-tanggung untuk lolos, idealnya jadi juara grup," ujar Jaya Hartono.

Kini Persepam tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Rossy Noprihanis Cs akan menghadapi Persekap Pasuruan pada Senin (24/8/2015) dan Madiun Putra pada Kamis (27/8/2015). Jika menang atas Persekap, Laskar Sapo Ngamok sudah mengukuhkan dirinya sebagai juara grup D.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9783 seconds (0.1#10.140)