Wow, Hendra/Ahsan Dapat Bonus Setengah Miliar

Minggu, 23 Agustus 2015 - 16:11 WIB
Wow, Hendra/Ahsan Dapat Bonus Setengah Miliar
Wow, Hendra/Ahsan Dapat Bonus Setengah Miliar
A A A
JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses merebut trofi di kejuaraan bulu tangkis Total BWF World Championship 2015. Atas keberhasilannya itu, Hendra/Ahsa diberikan bonus oleh Djarum Foundation sebesar Rp 500 juta.

Nilai bonus mengalami peningkatan dibandingkan dua tahun lalu. Ketika itu Hendra/Ahsan yang juga meraih status juara dunia diberikan bonus sebesar Rp 400 juta.

"Kalau Ahsan tahun lalu tidak sakit pinggang mungkin tahun ini dia dan Hendra sudah juara tiga kali. Ya, pokoknya kita doakan Ahsan sehat terus dan jangan cedera lagi," ucap Victor Rachmat Hartono, bos Djarum Foundation yang dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tahun lalu ganda putra terbaik Indonesia ini memang absen dari kejuaraan dunia. Seperti yang dijelaskan Victor, Ahsan mengalami cedera pada pinggangnya sehingga gelar juara yang diraih pada 2013 harus lepas dari genggaman.

Untungnya tahun ini gelar tersebut kembali diraih Hendra/Ahsan. Pada partai final 16 Agustus lalu, Hendra/Ahsan sukses mengalahkan pasangan China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan skor 21-17 dan 21-14. (Baca juga: Ahsan/Hendra Persembahkan Kado HUT RI)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)