Evan Main 25 Menit

Senin, 24 Agustus 2015 - 10:01 WIB
Evan Main 25 Menit
Evan Main 25 Menit
A A A
SURABAYA - Kerinduan Evan Dimas kepada rekan-rekannya di Persebaya United tampaknya tak bisa dibendung lagi.

Mantan kapten tim nasional U-19 itu tiba-tiba hadir dalam laga uji coba Persebaya melawan tim lokal Ampel FC di Lapangan ITS, Sabtu (22/8) malam. Kehadiran Evan memang cukup mengejutkan. Sebab, tim pelatih Persebaya sebenarnya masih memberikan jatah libur sepekan lantaran baru tiba dari Spanyol usia mengikuti trialdi klub UE Llagostera. Evan sendiri baru sampai di Surabaya, Kamis (20/8).

Meski menjalani perjalanan melelahkan selama 13 jam dan baru berkumpul dengan keluarga dua hari, Evan tak mau berdiam diri di rumah. Sekitar pukul 19.30 WIB Evan muncul di Lapangan ITS, lengkap dengan kostum kebesaran Persebaya bernomor punggung 3. Karena datang terlambat, Evan memilih duduk bergabung dengan para pemain cadangan di tepi lapangan sambil menonton rekanrekannya bertanding.

Jelang babak pertama berakhir, Evan bangkit bersama dengan pemain cadangan lain melakukan pemanasan. Di sela-sela pemanasan, Evan sempat berbicara dengan Pelatih Fisik Tony Ho sambil membuka sepatu kiri menunjukkan letak bagian kakinya yang bakal menjalani operasi ringan. Tak lama, babak kedua dimulai, Pelatih Ibnu Grahan memberikan instruksi agar pemain pada babak kedua keluar semua digantikan pemain baru, termasuk Evan Dimas.

”Tadi sore saya putuskan ikut datang. Sudah lama tidak ketemu temanteman, bahkan ada yang belum ketemu sebelum hari raya, kangen juga,” ujar Evan. Evan mengaku sudah tidak lagi berpikir hasil trialdi Spanyol yang baru dijalani, “Apapun hasilnya, di kontrak atau tidak harus saya saya terima. Minimal banyak pelajaran yang saya dapat selama berada di sana,” ucapnya.

Rachmad tomy
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)
pixels