Penampilan Persib Masih Monoton

Senin, 24 Agustus 2015 - 13:26 WIB
Penampilan Persib Masih Monoton
Penampilan Persib Masih Monoton
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tampil mengecewakan di laga uji coba. Menghadapi Arema Cronus dan PSGC Ciamis beberapa hari lalu, Persib selalu menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Menanggapi hasil tersebut, Djajang Nurjaman mengaku kecewa. Pelatih Persib itu menganggap penampilan anak didiknya biasa-biasa saja hingga harus dilakukan pembenahan sebelum mereka tampil pada ajang Piala Presiden 2015.

"Kita fokus ke taktikal dimana kemarin (melawan PSGC) terlalu monoton, kita ubah itu. Mental jadi fokus kita juga sebelum Piala Presiden. Karena, dua kekalahan kemarin menunjukan mental kita masih rapuh," ucapnya yang dilansir situs resmi klub.

"Kini kita punya beberapa pertandingan uji coba lagi sebelum turnamen Piala Presiden. Kita juga coba perbaiki apa yang menjadi evaluasi pertandingan kemarin," sambung pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Persib akan melakoni dua uji coba lagi. Pertandingan uji coba tersebut diadakan pada 24 dan 28 Agustus 2015. (Baca juga: Sebelum Piala Presiden, Persib Ingin Gelar Dua Uji Coba)

"Setelah lawan Sukabumi (24/8), kita rencanakan tanggal 28 Agustus uji coba lagi. Lawannya mungkin daerah-daerah sini (Bandung). Jadi cukup ideal lah waktunya sebelum memulai Piala Presiden nanti," tegas Djanur.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)
pixels